Welcome to Java Belovers

Sabtu, 18 Mei 2013

Cara mempercepat koneksi Internet


Cara mempercepat koneksi Internet


Cara mempercepat koneksi Internet
 seperinya perlu pada kondisi saat memakai internet kita mesti betul-betul irit dengan pemakaian bandwidth. contohnya pengguna modem yang perhitungan cost bersasarkan quota ( tak tahu itu didalam beberapa ratus mb atau gb ). tersebut sebagian panduan yang dapat dikerjakan untuk menghemat bandwidth plus mempercepat searching.


Cara mempercepat koneksi Internet

Opera Turbo

opera turbo adalah fitur dari opera situs browser. bila opera turbo di aktifkan, makan pada prinsipnya trafik internet dapat melewati opera server serta di kompress sebelum saat diantar ke computer kita. halaman situs yang di kompress biasanya relatif lebih kecil, hingga menghemat serta juga dapat mempercepat searching internet.

menonaktifkan sebagian fitur situs browser


sebagian fitur situs browser dapat di nonaktifkan untuk menghemat pemakaian bandwidth. contohnya saat pingin membaca artikel saja serta kita tidak memerlukan gambar, disetiap browser umumnya ada opsi untuk tidak menampilkan gambar. tak hanya itu, untuk situs yang tidak interaktif, fitur javascript juga dapat di non aktifkan. namun bila buka situs yang kompleks layaknya facebook, bila fitur javascript tidak diaktifkan, kemungkinan kita tak lagi dapat memakai fitur-fiturnya. 

matikan plugins atau add-on situs browser


ada beberapa add-on atau plugins situs browser yang selalu koneksi ke internet baik untuk mengupdate mengambil data atau info spesifik atau yang lain. plugins firefox yang mengecek ranking sesuatu wesbite disetiap alamat situs yang kita buka, umumnya cukup memberatkan loading situs yang kita menuju. sebaiknya plugins layaknya ini cuma diaktifkan bila memanglah dibutuhkan saja. 

menonaktifkan scanner link (url) situs antivirus


antivirus umumnya memasukkan fitur untuk lakukan scan pada link atau url yang dikunjungi. bila cuma satu atau beberpa situs saja barangkali tidak problem, namun terkadang tiap-tiap link hasil pencarian google discan dengan fitur ini. walau fitur ini disatu segi berguna, namun kadang-kadang cukup memperlambat loading sesuatu situs. bila kita berkunjung ke halaman situs yang relatif safe serta memanglah pingin menghemat bandwidth internet plus mempercepat loading sesuatu situs fitur ini barangkali dapat di nonaktifkan.

Tidak ada komentar: